Acer memiliki PC Yang Sangat Tipis Dan Berwarna Emas.

Acer memiliki PC Yang Sangat Tipis Dan Berwarna Emas.

Acer memiliki PC Yang Sangat Tipis Dan Berwarna Emas.

Acer memiliki PC Yang Sangat Tipis Dan Berwarna Emas.

Zaman sekarang perusahaan Acer sudah memiliki perangkat baru yaitu jenis PC AIO ( All In One ) Aspire 24, dan perangkat baru ini jenis PC sudah akan di jual ke pasaran indonesia. perangkat tersebut di hadiri dengan gambar design yang sangat elegan dan Acer ini akan di targetkan untuk khusus orang yang mencintai entertainment.

Acer yang Bermerek Aspire S24 ini menghadiri dengan akses yang berwarna hitam keemasan yang sangat menarik dan sangat cocok untuk menaruh di rumah. terus Acer Aspire s24 ini juga di hadiri dengan memiliki ketebalan mencapai 6.00mm, dan Acer Aspire s24 di hadirkan menjadi sebuah pc komputer paling tipis dan belum pernah di hadirkan dengan acer komputer yang lainnya.

Jenis perangkat yang ada di dalam acer aspire s24 di ciptakanlah sebuah desain premium, serta juga akan meemberikan visual yang sangat tajam dari semua sudut layar full HD. sedangkan bezelnya hanya sendirilah memiliki tipis mencapai 2.7mm sehingga memberikan rasio tubuh ke layar untuk melihat lebih dari 90%.

Acer Aspire s24 ini akan bersama dengan kehadiran Intel Core yang masuk ke generasi 8, dengan intel core ini acer aspire 24 akan berani jamin untuk memiliki sebuah hiburan yang lebih mendalam dan sangat cepat dan cepat untuk responsif. Terus untuk Konektivitas nirkabel didukung teknologi Intel Dual Band Wireless-AC (802.11ac 2×2 MIMO) memberikn koneksi jaringan yang cepat dan andal.

Ada juga teknologi Dolby Audio Premium dan Acer TrueHarmony yang memberikan pengguna kekuatan audio yang tinggi.

Untuk sistem operasi, perangkat sudah berjalan dengan Windows 10 yang mencakup Cortana dan Microsoft Edge. Hadir juga fitur Qi Wireless Charging Pad sebagai penyangga monitor.

Untuk harga dan ketersediaan, Acer Aspire S24 sudah tersedia di pasaran dengan harga Rp 17,2 juta. Sementara, akan ada promo menarik bagi yang melakukan pembelian perangkat ini pada periode promo 14-31 Maret 2018.

Akhirnya dari perusahaan Acer juga sudah menyiapkan barang teknologi yang baru dan sangat canggih. kami yakin bahwa indonesia akan menjadi negara maju dan cepat untuk berkembang seperti di negara yang lain. dengan teknologi yang baru jenis Aspire s24 ini untuk lebih mudah untuk mengerjakan hal – hal yang lainnya.

Author: jordan smith