Anda Apakah Percaya Kalau internet.org 1 Tahun Diknimati Mencapai 1 Milyar Orang?

Anda Apakah Percaya Kalau internet.org 1 Tahun Diknimati Mencapai 1 Milyar Orang?

Anda Apakah Percaya Kalau internet.org 1 Tahun Diknimati Mencapai 1 Milyar Orang?

Apakah kalian percaya kalau Internet.org ini dalam waktu 1 tahun terbit sudah banyak orang yang menggunakan dalam waktu 1 tahun akan mencapai kurang lebih 1 milyar orang yang menggunakan Internet.org tersebut. apakah kalian percaya dengan hal ini semua guys?

Nah, sekarang kita akan mencari solusi gimana orang bisa menggunakan internet.org ini mencapai 1 milyar orang lebih dalam waktu 1 tahun ini. internet.org ini adalah akses layanan dasar internet tanpa dikenakan paket data. Akses gratis ini bertujuan agar lebih banyak orang terkoneksi secara online dan membantu mereka menyadari betapa besar manfaat internet.

Minggu ini, tepat satu tahun sejak aplikasi Internet.org diluncurkan pertama kali di negara Zambia. Selama satu tahun peluncuran, Internet.org telah bekerjasama dengan puluhan operator selular dari 17 negara, termasuk Indonesia.

Banyak dampak positif yang diperoleh dari layanan internet.org ini. Selain sukses membantu menghubungkan satu orang dengan orang lain secara online, layanan ini juga dapat meningkatkan pengguna internet. Terbukti lebih dari setengah pengguna Internet,org mulai membayar paket data dalam waktu 30 hari.

Jika sebelumnya, Internet.org ini hanya tersedia bagi pengguna yang memakai operator Indosat saja, maka kini Internet.org akan mengembangkan kerjasama dengan operator selular lainnya melalui link internet.org/operators. Hal tersebut bertujuan agar semakin banyak orang yang dapat terhubung dengan internet secara gratis.

Akses layanan kesehatan juga tersedia di Internet.org ini. Terhitung sudah lebih dari 1 juta kali layanan kesehatan diakses selama satu bulan terakhir. Tidak hanya bagi pengguna, para developer yang mengembangkan berbagai aplikasi juga dimudahkan untuk membuat layanan atau aplikasi yang terhubung dengan internet.

jadi Internet.org ini ternyata bukan hanya di gunakan dari negara indonesia saja, namun melainkan dari luar negeri juga yang akan telah menggunakan internet.org lho guys. wah, sungguh luar biasa sekali bahwa Internet.org ini ternyata sudah mampu di kuasai di negara mana saja.

Author: jordan smith