cara untuk menurunkan berat badan / diet

 

cara untuk menurunkan berat badan / diet

semua orang mungkin sudah memulai menimbulkan berat badan, namun mereka tidak sadar bahwa pola makanan mereka dan porsi makan meraka itu melebihi kapasitas, jadi untuk cara menurunkan berat badan memang banyak cara, akan tetapi kami akan memberikan sedikit cara untuk membantu menurunkan badan, yaitu :

  1. menentukan target
    mungkin setiap hari kita sering ingin memakan cemilan seperti gorengan, cemilan yang lainnya, jadi mulailah mencoba untuk mengurangi dari hal tersebut, agar bisa membantu untuk menurunkan berat badan atau yang berlemak
  2. konsumsi air putih
    air putih ini bukan hanya menurunkan dehidrasi saja, namun meminum air putih ini juga bisa membantu kita untuk membuat perut kita tidak merasa kelaparan, minimal 1 hari 8 gelas air putih yang kita harus minum.
  3. melakukan olahraga secara lutin.
    salah satu dari kegiatan yang kita lakukan itu adalah olahraga ini untuk membantu membakar lemak yang ada di dalam tubuh kita. sebenarnya olahraga itu tidak perlu di paksakan berlari namun bisa juga dengan menggunakan jalan kaki, maupun menaiki tanga. di karenakan menaiki tanga itu pun sudah membantu untuk membakar lemak yang ada di dalam tubuh kita.
  4. mengkonsumsi makanan yang bisa membantu bakar lemak dalam tubuh.
    > Buah berry: Ada beberapa jenis buah berry yang efektif untuk menurunkan berat badan yaitu bluberry, raspberry, dan strawberry. Semua jenis buah berry ini rendah kalori dan mengandung flavonoid sehingga cocok dikonsumsi untuk program diet. Selain itu buah ini juga mengandung antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas.

> Telur: Telur merupakan salah satu jenis makanan yang kaya akan protein dan rendah kalori sehingga banyak praktisi kesehatan yang menganjurkan untuk mengkonsumsi telur saat diet.

> Yogurt: Yogurt meryupakan salah satu makanan sehat yang kaya akan vitamin dan rendah lemak. Jika mengkonsumsi yogurt secara rutin setiap hari dapat menurunkan kadar lemak dalam perut sebanyak 81%.

> Teh hijau: Minuman yang banyak dikonsumsi oleh mayoritas orang adalah teh, namun jenis teh yang efektif untuk menurunkan berat badan yaitu teh hijau atau biasa disebut dengan teh olong. Teh hijau mampu meningkatkan proses metabolisme dalam tubuh sehingga pembakaran lemak dalam tubuh lebih cepat. Jadi jika kamu ingin menurunkan berat badan secara cepat maka konsumsi teh hijau secara teratur setiap hari untuk mendapatkan hasil lebih maksimal.

inilah cara untuk membantu menurunkan berat badan yang sederhana, jadi boleh untuk mencoba dengan cara cara yang seperti di atas ini ya.

Author: jordan smith