Driver Uber Akan Gabung Ke Startup Lokal Anterin

Driver Uber Akan Gabung Ke Startup Lokal Anterin

Driver Uber Akan Gabung Ke Startup Lokal Anterin

Dengan Pasca uber ini akan menjual seluruh asetnya penjualan bisnisnya ini di negara Asia Tenggara, dan para Driver ini dari starup Ride – sharing yang berasal dari AS tersebut untuk mengharapkan hijrah ke perusahaan Grab. Namun demikian Meski sudah di rekomendasikan tersebut untuk berpindah, para driver yang lain akan lebih memilih untuk berpindah ke perusahaan yang lain di bandingkan dengan Grab. Ujar Driver tersebut.

namun faktanya mekanisme migrasi sopir ini Uber dan Grab tidaklah mudah untuk bergabung. Dengan hal ini menjadi biang penolakan driver Uber untuk bergabung dengan startup yang berbasis di Singapura tersebut. Kalau mereka yang loyal sama Uber itu sepertinya tidak akan pindah ke dua kompetitor ojek online yang lain, Pembina Solidaritas Uber Motor Indonesia (SUMI).

Heru mengungkap, sekarang sudah ada sekitar 10.000 sopir Uber kompak berbondong-bondong untuk pindah ke aplikasi transportasi lokal baru bernama Anterin. Ya, aplikasi ini adalah aplikasi transportasi terbaru yang sebelumnya belum pernah ada di era Go-Jek, Grab, Uber. Mungkin yang loyal itu akan mau bangun Anterin jadi pemain baru dan punya banyak daya saing sepeninggal Uber tersebut.

Selain itu, Tekno Liputan6.com juga sempat mengumpulkan informasi dari beberapa sopir Uber di lapangan. Saat diajak berbincang mengenai akuisisi Grab, para sopir ternyata belum sepenuhnya yakin untuk pindah. Grab saingannya banyak,” ujar Agus, salah satu sopir. Ia juga sempat membandingkan tarif dengan Go-Jek yang lebih tinggi.

> Apakah arti dari Anterin ini?
Anterin, aplikasi yang didominasi warna biru ini mengangkat tagline “Bebaskan Pilihanku”. Co-founder Anterin, Uki Utama, menjelaskan kalau Anterin adalah aplikasi transporting market place pertama di dunia yang memungkinkan ojek online memilih dan menentukan berapa harga yang sepantasnya mereka bayar.

Mereka bisa memilih secara spesifik jenis kendaraan yang sesuai dengan kebutuhannya, dan memilih pengendara favorit yang membuatnya nyaman sepanjang perjalanan. Pada saat yang sama, CEO dan co-founder Anterin Imron Hamzah, juga mengklaim kalau transportasi adalah solusi penting untuk kota pintar yang mandiri di masa depan.

Karenanya, Anterin adalah besutan teknologi digital dan aplikasi mobile yang mumpuni dan merupakan karya bangsa kita, juga dibangun dengan modal sendiri dari anak-anak muda Indonesia. Anterin ini akan di didirikan pada saat sejak tahun 2015 dan akan mengaspal pada mulai bulan April 2018 tersebt. Saat ini, Aplikasi yang untuk jenis Anterin ini sudah tersedia di toko aplikasi android / di sebut Google Play Store. Aplikasi Anterin sudah ada dari 2015. Jaketnya beda sendiri, berwarna biru. Makanya sekarang mau kita bangun dan populerkan. Anterin ini produk nasional negeri kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *