Pengisian Baterai Samsung Sampai Penuh Dalam Waktu 12 Menit?

engisian Baterai Samsung Sampai Penuh Dalam Waktu 12 Menit?

Pengisian Baterai Samsung Sampai Penuh Dalam Waktu 12 Menit?

Pengisian Baterai Samsung Sampai Penuh Dalam Waktu 12 Menit?

Hai guys, Apakah Kalian mengetahui bahwa cash hp Samsung sekarang ada yang mengeluarkan produk canggih? menurut dari peneliti Di PT Samsung Advanced Institute of Technology ( SAIT ) bahwa saat ini mengembangkan sebuah benda yang dimana untuk cash hp 5x cepat di banding dengan cash hp yang biasa lho. kira – kira ada yang sudah mengetahui dengan jenis benda tersebut dalam waktu kurang lebih 12 menit saja hp anda sudah dalam keadaan baterai penuh.

Yuk, sekarang kita akan mencari tahu untuk benda apa sih yang di kembangkan dari PT Samsung Advanced Institute of Technology ( SAIT ) ini, Perusahaan raksasa asal Korea Selatan itu mengatakan teknologi itu berasal dari material unik dari batere yang akan mereka kembangkan. Teknologi tersebut diklaim bisa mengisi batere lima kali lebih cepat dari pengisian normal batere ion litium yang selama ini ada.

Pada Tahun 2004 yang lalu, Penelitian dari University of Manchester Inggris memanaje bahwa Penelitian tersebut untuk mengembangkan jenis barang graphene ini dan menyebutkan sebagai material tertipis di planet bumi, namun memiliki kekuatan seperti baja, transparan dan juga paling konduktif.

Samsung menyebutkan penelitian mereka akan menawarkan pasar baru bagi batere generasi kedua yang pernah ada. Terutama untuk kebutuhan barang elektronik dan ponsel.
Menurut mereka, untuk batere standar lithium, butuh waktu selama kurang lebih sejam untuk mengisi penuh ponsel Anda. Namun dengan “graphene ball” alat elektronik hanya butuh waktu 12 menit untuk mengisi penuh.

Dan keunggulannya dari baterai tersebut ternyata juga bisa bertahan dana suhu mencapai 60’c lho. dari PT Samsung Advanced Institute of Technology ( SAIT ) ini akan menerapkan bahwa dari sistem multifungsi ini graphene dengan harga yang cukup terjangkau dengan sesuai kualitas dari beterai terebut.

SAIT bekerjasama dengan pabrikan batere Samsung SDI dan peneliti dari National University’s School of Chemical and Biological Engineering. Penelitian mereka diterbitkan dalam jurnal Nature Communications

Jadi Samsung Sudah memiliki sebuah benda yang di sebut “graphene ball” yang memiliki daya sangat tinggi dan untuk melakukan pengecasan batere dalam waktu tempuh kurang lebih 12 menit saja guys. jadi anda tidak perlu lagi untuk menunggu cash hp dalam waktu yang ber jam – jam dan anda juga bisa menggunakan jenis benda tersebut iya guys.

Author: jordan smith