Galaxy S9 Lebih Diminati Ketimbang Galaxy S8 Sudah Hadir Di Indonesia

Galaxy S9 Lebih Diminati Ketimbang Galaxy S8 Sudah Hadir Di Indonesia

Hp Galaxy s9 ini kan dulu hanya ada di negara tertentu seperti barcelona, Spanyol, namun sekarang sudah resmi untuk di boyong negara indonesia lho guys. akan tetapi untuk tampilan fisik galaxy s9 terlihat masih hampir dengan Galaxy S8.

Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus nyatanya lebih diminati oleh konsumen dibanding pendahulunya. Buktinya, angka pre-order Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus lebih banyak dibandingkan dengan Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus.

Sementara itu, IT & Mobile Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, Jo Semidang, mengatakan, Indonesia menjadi negara fase pertama yang kebagian Galaxy S9 pada 16 Maret mendatang.

pre-order Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus dilakukan sejak 27 Februari hingga 5 Maret 2018. Rencananya, Galaxy S9 akan dijual di Indonesia mulai 16 Maret 2018. Pada saat itu pula, pemilik Galaxy S seri sebelumnya bisa melakukan trade-in perangkatnya dengan Galaxy S9.

dan perkembangan hp Galaxy s9 ini sudah sangat canggih lho sehingga RAM di bekali menjadi 4 GB, dan Memory internal 64GB dengan kurang lebih seharga Rp 11.500 juta saja guys.
Sementara Galaxy S9 Plus dengan RAM 6GB dengan memori internal 64GB dijual Rp 12,999 juta dan Galaxy S9 Plus dengan RAM 6GB serta memori internal 256GB dijual Rp 14,500z juta.
dan Hp Galaxy s9 juga mempunyai 3 warna yang di sediakan yaitu midnight black, coral blue, dan Lilac Purple.

dan untuk pembelian hpo ini anda juga bisa lansung ke tempat yang sudah di sediakan yaitu Penjualan perdana Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus bakal dilaksanakan 16-18 Maret 2018 di Mall Kelapa Gading 3 Jakarta Utara, Central Park Jakarta Barat, Sun Plaza Medan, dan Pakuwon Surabaya.

jadi sangat menarik dengan perkembangan hp Galaxy s9 ini yang sekarang muncul di indonesia, mungkin banyak orang yang menyukai dengan hp tersebut. menurut kami sih dari penampilan hp tersebut saja sudah sangat bagus lho, pasti isi aplikasi yang di dalam hp ini mungkin lebih bagus dan versi yang terbaru. dan mungkin masih banyak orang yang penasaran dengan hp tersebut, jadi di tunggu apalagi, ayo buruan untuk mencoba menggunakan dengan hp galaxy s9 ini iya guys.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *