Game Marvel Strike Force Siap Di Ios Dan Android

Game Marvel Strike Force Siap Di Ios Dan Android

Game Marvel Strike Force Siap Di Ios Dan Android

Dengan jenis Game Marvel Strike Force yang di rancang tahun lalu, akhirnya game Marvel Strike Force tersebut telah resmi untuk berlaga di perangkat mobile. game tersebut ini sudah bisa anda unduh dengan secara gratis. Dari Game ini tersebut mengusung genre role playing game (RPG). Untuk gameplay sendiri, gim ini berbasis turn-based combat mirip dengan gim Final Fantasy lawas. jadi dalam jenis game tersebut pemain bertugas untuk merekrut karakter Marvel dan membentuk sebuah tim terkuat.

Dengan Bukan para jagoan saja, namun para pemain juga bisa dapat merekrut dengan sejumlah karakter musuh dari dunia Marvel ini. Ada beberapa karakter Marvel ini yang dimana akan siap untuk di gunakan oleh para pemain yaitu sekitar kurang lebih 70 karakter yang akan bersedia di gunakan oleh para pemain. jadi para pemain ini akan bisa dapat memilih Jenis karakter seperti Spider-Man, Star-Lord, Groot, Gamora, Doctor Strange termasuk Venom atau Loki.

Yang akan nantinya Team ini tersebut akan harus bertarung dimana untuk mmepertahankan Bumi dari serangan Ultimus, panglima perang bangsa Kree. tidak hanya menyajikan gaya permainan saja yang berbeda, game ini juga bisa di tampilkan dengan graafis mumpuni. Jadi untuk para pemainan ini harus menyusun sebuah rencana atau strategi untuk bisa dapat memenangkan tersebut oleh karena itu, pemilihan para karakter ini yang sedang saat di jalani sebuah pertarungan itu adalah menjadi hal yang penting oleh pemain.

bagi anda yang tertarik dengana jenis game tersebut Marvel Strike Force sudah tersedia dalam 16 bahasa. Untuk pengguna Android dapat langsung mengunduhnya di Google Play Store, sedangkan pengguna iOS dapat menemukannya di App Store. Sekadar informasi, saat mengumumkan gim ini pertama kali, President dari ForNext Games, Aaron Loeb menyebut ini merupakan tactical RPG.

Kami ingin mengambil inti dari fantasi di perangkat mobile mengenai siapa yang memenangkan pertarungan. Hydra atau Shield. Untuk informasi, FoxNext Games merupakan divisi gim Fox Entertainment Group yang sebelumnya mengakusisi Aftershock. Adapun, Aftershock merupakan sisa tim pengembang Kabam yang tak bergabung dengan Netmarble, setelah perusahaan itu mengakusisi Kabam.

Ketika itu, FoxNext menjanjikan bahwa game ini akan tampil dengan grafis berkualitas tinggi sehingga dapat memanjakan para gamer. Para pemain dapat bermain dalam modus single-player campaign ataupun dengan bertarung pemain yang lain. Dan sebelumnya Oculus ini juga telah mengumumkan kehadiran game terbaru yaitu virtual reality (VR) pertama di dunia yang mengangkat karakter komik Marvel. Game berjudul Marvel Power United VR ini diperkenalkan saat gelaran D23 Expo 2017.

Dalam game ini, pemain dapat memilih satu dari selusin karakter Marvel dan bermain bersama tiga orang lainnya. Mereka akan melawan musuh dan menyelesaikan misi di dalam game, sekaligus bersaing untuk meraih skor tertinggi. Sejauh ini, karakter yang bisa gamer mainkan di dalam game ini masih belum terungkap seluruhnya. Namun dari cuplikan singkat yang sudah beredar di internet, Hulk, Captain Marvel, dan Rocket Racoon merupakan beberapa karakter yang bakal bisa dimainkan di game ini. Meski belum ada tanggal pasti kapan Marvel Power United VR diluncurkan, game ini dikabarkan bakal rilis pada 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *