Gimana Cara Untuk Membersihakan nikotin Yamg Menempel Di Paru – paru?

Gimana Cara Untuk Membersihakan nikotin Yamg Menempel Di Paru - paru?

Gimana Cara Untuk Membersihakan nikotin Yamg Menempel Di Paru – paru?

kenapa Paru – paru kita bisa menempel dengan Nikotin? karena itu terjadi sering banyaknya merokok, makanya akan menimbulkan nikotin menempel di paru – paru menjadi hitam. banyak orang yang mengatakan bahwa merokok itu hanya ingin membuang rasa suntuk dan menghilangkan stresss, namun merokok itu sebenarnya hal yang sangat berbahayakan bagi dalam tubuh tersebut.

namun ada orang juga yang paru – parunya sudah menjadi hitam akibat merokok dan tidak tahu untuk cara menghilangkan nikotin dari paru – paru tersebut, jadi akan kami memberikan sedikit cara untuk bisa membersihkan paru – paru dari dalam tubub tersebut, yaitu :

1. Mengonsumsi kedelai :
Kedelai merupakan salah satu bahan makanan yang dapat diolah menjadi beragam jenis makanan mulai dari tahu, tempe atau bahkan untuk dijadikan susu kedelai. Kedelai memiliki kandungan flavonoid yang dapat berperan sebagai anti peradangan pada paru-paru. Selain itu, kedelai juga dapat digunakan untuk melindungi paru-paru dari nikotin yang menjadi penyebab kanker.

2. Jeruk nipis :
Jeruk nipis merupakan salah satu jenis buah yang tidak perlu diragukan lagi khasiatnya. Tidak hanya itu, buah yang mengandung vitamin C ini juga dikenal sebagai bahan pembuat minuman serta pelengkap masakan supaya rasa masakan menjadi lebih nikmat. Melalui alat yang bernama GC-MS, air perasan jeruk nipis dapat digunakan untuk mengurangi kadar nikotin pada paru-paru. Hebatnya lagi, kadar tersebut dapat berkurang hingga 70,65%

3. Konsumsi sayuran sehat :
Tidak hanya buah-buahan namun sayuran juga dapat digunakan untuk menetralisir nikotin yang masuk dalam tubuh. Sayuran yang dapat dimanfaatkan dalam menetralisir nikotin antara lain adalah wortel. Wortel memiliki kandungan vitamin yang kaya mulai vitamin vitamin A, C, B dan vitamin B yang berperan dalam melawan nikotin.

4. Air putih :
Pentingnya menjaga asupan air putih setiap hari tidak boleh diremehkan. Minum air putih yang cukup membantu anda dalam melancarkan metabolisme pada tubuh serta untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Selain itu, air putih juga dapat digunakan untuk mengeluarkan racun yang mauk ke dalam tubuh memalui rokok yang terhisap setiap hari. minum air putih yang dianjurkan adalah sebanyak 2 liter setiap hari atau sekitar 8 gelas setiap harinya.

Rutin mengonsumsi air minum putih ternyata tidak hanya bagus untuk menghindarkan tubuh dari racun rokok melainkan juga menjadi salah satu tips ampuh untuk menghentikan kebiasaan merokok. jadi akan membantu untuk memghilangkan nikotin yang terdapat di dalam paru – paru tersebut.

5. Teh Hijau
konumsi teh hijau ini banyak berkhasiat bagi dalam tubuh kita, teh ini bermanfaat bagi dalam tubuh kita dan bisa juga untuk mencuci kotoran yang ada di dalam tubuh kita dan juga bisa menbersihkan nikotin yang terdapat di dalam paru – paru kita.

cara untuk membersihkan paru – paru ini secara alami dan kesehatan harus di jaga dari mulai sekarang. jika tidak menjaga sekarang, maka akan bisa mengakibatkan penyakit yang lebih parah bahkan bisa menjadi kematian. jadi mulai sekarang lebih baik untuk berhenti merokok demi menjaga kesehatan tersebut. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *