Google bisa prediksi pesawat delay, bahkan lebih tahu dari maskapai

Google Bisa Prediksi Pesawat Delay, bahkan Lebih Tahu Dari Maskapai

Google bisa prediksi pesawat delay, bahkan lebih tahu dari maskapai

Google bisa prediksi pesawat delay, bahkan lebih tahu dari maskapai

Pesawat yang berangkat delay adalah mimpi buruk. Kita harus tinggal dan menunggu lama dan aktivitas sudah pasti terganggu.
Namun hal ini bisa diantisipasi oleh adanya layanan baru Google yakni Google Flights. Layanan ini berupa aplikasi yang tidak hanya mencantumkan penundaan penerbangan yang secara resmi dikonfirmasi maskapai serta alasannya, namun juga mampu memprediksi adanya delay.

Melansir Mashable, Google menyebut bahwa data status penerbangan akan masuk ke algoritma pembelajaran mesin yang nantinya dapat memprediksi delay. Google mnyebut bahwa prediksi ini 80 persen akurat.

Uniknya, prediksi penundaan penerbangan ini biasanya belum pihak maskapai konfirmasi kepada calon penumpang. Sehingga, Google akan jadi informan yang lebih dulu tahu ketimbang maskapai. Namun dengan catatan, ada prosentase ketidak akuratan dari prediksi ini.

Untuk melakukan ini, Anda hanya tinggal mencari penerbangan Anda lewat penginputan nomor atau rute, lalu Anda akan mendapatkan rincian hasilnya.

Google Bisa Prediksi Pesawat Delay

Fitur baru lainnya adalah adanya informasi terperinci mengenai tarif, seperti tarif ekonomi dan kelas lainnya. Hal ini meliputi biaya bagasi, pemilihan tempat duduk, dan sebagainya.

Jadi sekarang google sudah bisa melakukan prediksi untuk mengetahui apakah pesawat tersebut delay atau akan tetap berterbangan sebelum dari kop pilot / maskapai mengetahui tersebut. jadi untuk lebih mudah sebelum anda pergi ke bandara atau untuk ingin menduduki pesawat yang mana, anda bisa mengetahui atau cek kan terlebih dahulu dari perberbangan ini ke tempat ini apakah ada mengalami delay atau pun delay dalam waktu beberapa jam atau dalam waktu 1 hari kemudian.

jadi sebelum anda membeli atau memesan dengan tiket tersebut, anda bisa mengecek lansung dari google.com lho. agar untuk lebih mudah dan tidak akan membuat anda merasa kecewa ataupun bahkan tidak membuat anda merasa gerisah untuk menunggu dalam bandara sampai pernerbangan ini akan lanjut. sekarang negara indonesia sudah memiliki aplikasi yang harus anda akses agar pengecekan tersebut.

Aplikasi ini bisa tersedia dengan mengakses flights.google.com.

Jadi anda bisa mencoba untuk akses dari link ini dan anda bisa mencoba menggunakan dengan aplikasi yang kami berikan iya guys. jadi semoga dengan aplikassi ini akan untuk membuat keluarga anda lebih nyaman dan tidak terjadi yang namanya delay.

Author: jordan smith