Hamil 2 Minggu? Berikut Ciri-Ciri Pusing Yang Akan Di Alami Karna Hamil

Ciri-Ciri PusingĀ  Karna Hamil – Kehamilan merupakan hal yang selalu di tunggu-tunggu oleh setiap pasangan yang telah resmi menikah. Dengan begitu pastinya setiap pasangan akan segera di anugrahi harta yang paling berharga yaitu seorang bayi. Namun pada umumnya setiap ibu yang sedang hamil akan mengalami rasa pusing yang merupakan efek dari kehamilan tersebut. Nah agar para calon ibu tidak keliru untuk menanggapi kepusingan karna hamil 2 minggu, berikut ciri-ciri pusing yang akan di alami oleh wanita yang sedang hamil 2 minggu.

Baca juga:

Tips Memilih Botol Susu Dan Dot Bayi Yang Aman

Tips Membujuk Anak Agar Mau Makan Saat Sedang Sakit

Pusing seperti kabur

Pusing hingga membuat ibu seakan ingin pingsan juga sangat lumrah pada awal kehamilan. Pusing seperti ini akan membuat ibu mudah lelah dan merasa tidak memiliki tenaga. Kejadian pingsan saat hamil memang bisa terjadi kapan saja, termasuk pada awal kehamilan 2 minggu. Biasanya ibu tidak menghiraukan jika ternyata sedang hamil, karena jenis pusing ini sangat sering terjadi menjelang menstruasi.

Berat di kepala

Pusing saat awal kehamilan juga sangat mirip dengan pusing ketika menderita tekanan darah tinggi pada ibu hamil. Pusing akan membuat kepala menjadi sangat berat dan tidak nyaman. Leher ibu juga menjadi kaku dan membuat bagian bahu tidak enak untuk digerakkan. Dengan sedikit gerakan saja juga sudah membuat ibu seperti ingin jatuh. Masalah ini sering disebabkan karena peningkatkan hormon kehamilan yang sangat cepat.

Pusing berputar

Pusing juga bisa membuat kepala ibu seperti berputar. Ini sangat mirip seperti gejala migren pada orang yang normal. Ibu merasa tidak mampu untuk bergerak atau bangun dari tempat tidur. Hal yang paling nyaman untuk tubuh hanya berbaring dan menutup mata. Saat ibu mulai membuka mata maka bisa membuat ibu merasa seperti mual, muntah dan jatuh pingsan.

Pusing di sekitar mata

Ibu hamil juga bisa menderita pusing di sekitar mata. Ini sama seperti ketika orang biasa yang menderita rabun jauh. Hanya saja untuk ibu hamil biasanya pusing bisa lebih cepat pergi lalu datang lagi. Pusing ini akan membuat pandangan mata ibu kabur dan tidak jelas. Biasanya banyak wanita yang mencoba menggunakan kacamata karena belum tahu jika sedang hamil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *