Huawei menyiapkan Smartphone dengan Memori Internal 512 GB dan Memiliki Tripel Camera And Desain Notch

Huawei Menyiapkan p20 Dengan Memori Internal 512 GB dan Tripel Camera

Huawei Menyiapkan p20 Dengan Memori Internal 512 GB dan Tripel Camera 

Guys, Apakah kalian mengetahui untuk jenis penggunaan smartphone dengan bermerek Huawei? Guys sekarang dari perusahaan Huawei akan meluncurkan sebuah aplikasi yang dimana memiliki seri p20 dalam waktu kurang lebih 1 minggu lagi lho. Dan sepertinya Perusahaan Huawei ini juga akan sedang mempersiapkan untuk beberapa pelirisan yang lain sedang dalam perjalanan.

Menurut informasi dari china, Huawei akan bakal meliris smartphone yang pertama kali di seluruh dunia dengan memiliki penyimpanan internal mencapai 512 GB. berdasarkan informasi dari GSM ini bahwa sampai sekarang belum ada penjelasan bahwa smartphone ini memiliki penyimpanan dengan jumbo tersebut merupakah salah satu dari p20 atau smartphone yang lain kini secara diam – diam untuk di persiapkan oleh perusahaan Huawei

Rumor ini berawal dari sebuah dokumen yang terdaftar di TEENA, yang mana menyebutkan ada sebuah smartphone dengan nomor model NEO-AL00. Perangkat tersebut tercatat memiliki RAM berukuran 6GB dan 512GB memori. akan tetapi meskipun Huawei memiliki solusi untuk apik dengan merilis smartphone ini memiliki memori yang jumbo, dan ternyata perusahaan dari taiwan ini masih kekurangan pabrik penyimpanan ponsel. Selain itu juga tidak memiliki teknologi internal untuk membangun chip dengan memori 512GB.

dan dari seri p20 ini, Huawei juga mencipta tripel kamera dan desain notch dari hp p20 ini lho. smartphone ini sudah akan di tunggu – tunggu dengan memiliki 2 hal yang sangat menarik lho, yaitu adanya rumor tripel kamera dan desain lengkungan hitam atau notch yang serupai iPhone X.

Akhirnya penantian tersebut ditambah dengan adanya teaser dari Huawei yang beredar di China soal P20. Melansir Phone Arena yang mendapat gambar teaser tersebut dari media sosial China Weibo, varian P20 Pro-lah yang akan mendapat fitur tripel kamera dan notch. Selain itu juga telah terkonfirmasi adanya warna Hitam dan Biru.

Namun smartphone yang digadang-gadang merupakan kelas flagship berbasis kecerdasan buatan ini, harganya akan sedikit bersaing dengan Samsung S9. Pasalnya dari apa yang dibocorkan Roland Quant, harga jual Eropa dari Huawei P20 Pro adalah 899 Euro, atau 15 juta Rupiah. Angka ini setara dengan Samsung S9+.

Sebelumnya, Huawei telah mengkonfirmasi bahwa smartphone ini akan rilis 27 Maret mendatang di Paris. Hal ini dikarenakan undangannya dihiasi motif “OOO”, lengkap dengan ungkapan “See mooore with AI,” benar, ‘more’ dieja dengan tiga buah huruf ‘o’ yang memperkuat rumor tiga kamera.

Diprediksi konfigurasi tripel kamera yang diusung Huawei ini nantinya akan mengusung tiga sensor kamera: sensor berwarna atau RGB, sensor hitam putih atau BW, serta kamera dengan lensa telephoto.