Jam Sibuk Indonesia Belanja Melalui Online

Jam Sibuk Indonesia Belanja Melalui Online

Jam Sibuk Indonesia Belanja Melalui Online

Kebanyakan di negara indonesia sudah memiliki fasilitas seperti ojek online, grab, dan lain – lain. dan masih sekarang jika orang yang malas untuk keluar dari rumah, maka mereka memesan baik jenis barang oderan di market, pesan makanan, ataupun untuk memanggil jemput ke tempat sesuatu dengan menggunakan ojek. nah sekarang kami akan memperkenalkan jenis barang yang sangat baru, yaitu :

Zaman sekarang, sudah ada menyediakan sesuatu aplikasi yang akan di download dan akan anda bisa buka beserta untuk cara memesan di dalam situs tersebut. situs ini di terbitkan dengan bernama Iprice Group. Berdasarkan data iPrice Group, jumlah orderan toko online akan meningkat pada jam-jam kerja. Lebih gamblang, data itu menyebutkan bahwa masyarakat Indonesia akan melakukan belanja online pada jam 11.00 atau ketika istirahat.

Di jam tersebut, jumlah order paling banyak. Sekitar 69 persen lebih tinggi dari jumlah rata-rata pesanan di e-commerce Indonesia,” Menurutnya, perilaku itu berbeda dibandingkan dengan di Singapura. Bila di Singapura, waktu favorite masyarakat di sana untuk berbelanja online adalah pada pukul 4 sore hingga 12 malam. Diakuinya, karakter ini pasti akan berbeda-beda di setiap negara. Bukan berarti perilaku belanja masyarakat Indonesia negatif karena digunakan pada jam-jam bekerja.

Data iPrice Group juga mengungkap secara spesifik hari yang kerap dijadikan favorite masyarakat berbelanja online. Terutama di awal pekan, yakni hari Rabu. Hari Rabu itu berdasarkan data lebih tinggi 12 persen dibandingkan hari-hari lainnya. Mungkin saja, di hari itu banyak e-commerce melakukan diskon.

“Hari Minggu malah turun 30 persen. Mungkin ini waktu untuk bersama keluarga,” jelasnya.

Dikatakan Andrew, data tersebut bisa mewakili perilaku masyarakat Indonesia yang doyan berbelanja online saat jam istirahat berlangsung. Data yang dipaparkan iPrice Group, tak jauh berbeda dengan hasil survei konsumen Indonesia menjelang Harbolnas pada tahun 2016 silam yang dilakukan oleh ShopBack Indonesia.

Data itu menyebutkan bahwa mayoritas konsumen, yakni 31,2 persen, lebih suka belanja antara jam 09.00 pagi hingga 12.00 siang. Selain itu, jam 12.00 siang hingga 15.00 sore juga menjadi waktu favorit untuk 18,8 persen konsumen.

“Saya rasa ini memang behaviour konsumen Indonesia saja. Kalau di sini kan kita bekerja sambil bersosialisasi, kalau dibandingkan di Singapura itu berbeda. Di Singapura, orang fokus kerja saja,”

di Iprice Group ini anda bisa menggunakan dengan bekerja, sambil berkomunikasi 1 sama lain atau pun dengan hal yang lain. jadi sekarang indonesia sudah sangat canggih sama seperti dengan negara yang lain lho.

Author: jordan smith