Jauhkan Konsumsi Dengan makanan Mie Instan

Jauhkan Konsumsi Dengan makanan Mie Instan

Jauhkan Konsumsi Dengan makanan Mie Instan

Jauhkan Konsumsi Dengan makanan Mie Instan :

makanan ini memang mungkin banyak orang yang di gemari, kenaopa banyak masyarakat yang menyukai dengan mie instan, dan bahkan sampai anak kecil juga sampai menyukai juga dengan mie instan tersebut. mungkin dari pembawan bumbu atau peleza dari indomie yang untuk membuat orang ketagihan dengan mie intan, namun ada beberapa hal yang sangat membahayakan untuk konsumsi dengan mie isntan tersebut.

hal yang sangat berbahaya dengan mie instan tersebut apakah itu, inilah penyebab jika sering konsumsi mie instan setiap hari ayitu :
1. akan merusak pencernaan
jika sering berkonsumsi mie instan akan membahayakan merusaknya pencernaan kita. keseringan makan mie instan juga bisa menyebabkan diare, sakit perut, kembung, asan lambung dan bahkan bisa menuju ke lambung yang lainnya.

2. meningkatkan tekanan darah
Terlalu sering mengkonsumsi mie instan juga dapat meningkatkan tekanan darah. Hal ini dikarenakan mie instan memiliki kandungan natrium yang dapat mengakibatkan kerusakan pada ginjal, serta retensi cairan di tangan dan kaki.

3. Dapat menurunkan sistem metabolisme
Mengkonsumsi mie instan dalam jangka waktu panjang juga dapat menurunkan sistem metabolisme. Makan mie instan mampu menyebabkan akumulasi racun dalam tubuh, racun tersebut berasal dari zat penambah rasa, pewarna, dan pengawet di dalamnya.

4. Dapat menyebabkan kanker
Salah satu penyakit terparah yang akan mengintai kamu jika sering mengkonsumsi mie instan adalah kanker. Mie instan mengandung bermacam zat pengawet yang dapat menyebabkan timbulnya penyakit kanker.

5. Kerusakan lever
Mengkonsumsi mie instan secara berkelanjutan juga dapat merusak kesehatan lever. Hal ini dikarenakan mie instan mengandung humektan atau (zat anti beku) yang dapat menyebabkan kerusakan pada ginjal dan lever.

6. Peningkatan berat badan
Keseringan makan mie instan juga dapat mempengaruhi kesehatan berat badan. Mie instan terbuat dari karbohidrat yang mengandung banyak zat aditif seperti MSG, garam, dan penguat rasa lainnya.

jadi inilah beberapa akibat dan efek samping untuk konsumsi mis instan setiap hari. jadi mulai sekarang mie instan harus segera jauhin tersebut baik bagi remaja dan anak kecil, di karenakan sangat membahayakan kesehatan terhadap manusia.

Author: jordan smith