Jenis Permainan Boneka Barbie Apakah Tidak Baik Untuk Anak

Jenis Permainan Boneka Barbie Apakah Tidak Baik UntuK Anak

Jenis Permainan Boneka Barbie Apakah Tidak Baik Untuk Anak

Biasanya jenis permainan tersebut ini yang sering di gemari oleh para anak wanita atau gadis yang sangat menyukai jenis permainan boneka barbie tersebut. namun ada orang yang mengatakan bahwa jenis mainan boneka barbie ini sangat tidak baik untuk perkembangan otak terhadap anak? justru sekarang banyak sekali bagi anak perempuan ini yang sering memainkan boneka yang akan di buat menjadi mirip seperti wajah manusia dan bahkan jenis permainan boneka barbie ini akan bisa meningkatkan berimajinasi dan juga melakukan sebuah kreatifitas dalam mendadani boneka atau bahkan juga bisa memposisikan boneka dengan layaknya berada dalam aktifitas tersebut.

Baru – Baru ini dari pihak kesehatan mengungkapkan bahwa jika anak perempuan bermain boneka barbie tersebut akan bisa memberikan dampak yang buruk terhadap perkembangan anak anda. Tak hanya membuat anak menjadi lupa waktu, boneka ini juga bisa membuat anak terobsesi dengan kecantikan dan bentuk tubuhnya. dari hasil mengamati bahwa kejadian tersebut sudah ada yang mengalami di negara australia ini bahwa pihak kesehatan mengatakan untuk ke dua orang tua jangan lagi memberikan boneka barbie lagi terhadap anak perempuan anda, bahwa dengan jenis penelitian tersebut bisa menghasilkan fakta dari anak – anak perempuan yang masuk 5 – 8 tahun tersebut.

setelah anak ini sudah sering bermain boneka barbie maka kerap anak anda tersebut yang selama ini di mainkannya maka anak anda tersebut menjadi terobsesi untuk memilih wajah yang cantik dan juga ingin berbentuk badan yang lansing seperti jenis boneka barbie di mainkan ini. biarpun jenis permainan boneka ini untuk menyemangati bagi anak – anak anda juga akan tetap harus menjaga berat badan yang ideal, dan sekarang ketika anak anda sudah bermain jenis boneka barbie ini maka jam waktu makan pun sudah tidak di pikirkan lagi dan bahkan anak anda juga tidak merasa kelaparan, dengan hal tersebut akan mengganggu makan berupa takut untuk mengkonsumsi makanan demi mendapatkan tubuh langsing seperti jenis boneka barbie.

Justru para ke dua orang tua ini sudah mengetahui bahwa anak yang masih dalam menjalankan masa pertumbuhan ini pasti sangat membutuhkan dimana jenis masakan tersebut asupan makannan yang cukup bergizi dan tepat waktu sehari – hari agar pertumbuhan anak anda tetap stabil dan terjaga. gara-gara memainkan boneka Barbie, pikiran anak justru menjadi sangat mementingkan penampilan. Bentuk tubuh yang kurus akan menjadi idaman dan tubuh yang berisi akan dianggap tidak baik.

Memang, anak-anak sebaiknya menjaga berat badan tetap ideal agar tidak mengalami masalah kegemukan. Namun, gara-gara pola pikir ini, banyak dari mereka yang akhirnya kekurangan asupan gizi yang cukup setiap harinya gara-gara takut makan. jadi dari pihak produsen boneka barbie ini akan menolak hasil penelitian ini dan menyebutkan jika produk boneka mereka memiliki banyak variasi bentuk tubuh sehingga dianggap aman bagi perkembangan anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *