Kapan Bayi Bisa Melakukan Senyuman Dan Ketawa?

Kapan Bayi Bisa Melakukan Senyuman Dan Ketawa?

Kapan Bayi Bisa Melakukan Senyuman Dan Ketawa?

Biasanya dengan hal seperti ini hal yang sangat di inginkan oleh ke dua orang tua, namun hal tersebut ini hal yang akan di nantikan oleh para orang tua bahwa ingin melihat sang buah hatinya melakukan senyuman dan ketawa manisnya di depan ke dua orang tua untuk sebagai tanda kebahagiaan orang tua. namun biasanya hal tersebut ini ada pada masanya.

Terus kapankah Bayi ini bisa belajar untuk melakukan senyuman dan ketawa? akan kami sedikit memberikan rahasia bayi untuk kapan saja bisa melakukan senyuman dan ketawa, yaitu :
1. Bayi usia 0-1 bulan
Anda mungkin pernah mengamati bayi yang baru lahir sudah bisa tersenyum. Namun sebenarnya senyumnya tidak menunjukkan emosi apa pun. Umumnya bayi akan sering tersenyum di saat tidur. Kondisi ini akan berkurang seiring dengan pertumbuhan bayi.

2. Bayi usia 1-2 bulan
Pada usia ini umumnya bayi sudah bisa merespon berbagai rangsangan yang ada di sekitarnya. Penglihatannya juga sudah berkembang dan mulai mengenali wajah orang. Mereka mulai merespon suara seperti lagu atau suara orang tua. Di usia ini bayi mulai bisa tersenyum karena rangsangan visual dari lingkungannya.

3. Bayi usia 2-3 bulan
Bayi usia 2-3 bulan sudah mulai belajar untuk tertawa, mengenali wajah, menyangga kepala dan menendang. Umumnya bayi pada usai ini sudah mulai membuat suara-suara lucu dan ikut tertawa jika ada yang tertawa di sekitarnya.

4. Bayi usia 3-4 bulan
Ketika masuk usia 3-4 bulan, perkembangan bayi sudah mulai berkembang pesat sehingga sudah bisa berkomunikasi dengan orang tuanya. Ia juga sudah mulai bisa membuat suara untuk mencari perhatian, dan menunjukkan ekspresi cemberut ketika lelah atau tidak nyaman.

Dengan Usia Bayi inilah akan yang dimana untuk melakukan belajar senyuman dan ketawa terhadap orang tua ketika melakukan ajak bermain dengan buah hati anda. jadi khusus untuk orang tua bahwa anda bisa mencoba melihat buah hati anda senyum ketika masuk di usia seperti yang di atas iya. dan hal ini banyak sekali orang tuanya yang ingin melihat buah hatinya senyuman yang manis dan lucu apalagi di usia masih kecil pasti sangat imut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *