Kartu Bolt Luncurkan Kartu Perdana 4G+ Dan Juga Paket Ultra Combo

Kartu Bolt Luncurkan Kartu Perdana 4G+ Dan Juga Paket Ultra Combo

Kartu Bolt Luncurkan Kartu Perdana 4G+ Dan Juga Paket Ultra Combo

Untuk pertama kalinya, BOLT pionir layanan 4G LTE di Indonesia memperkenalkan Kartu Perdana (Starter Pack) 4G+ ‘Pilih Suka-Suka’ yang semakin memudahkan dalam memilih paket yang sesuai kebutuhan pelanggan, dan Paket Ultra-Combo. Kartu Perdana 4G+ ‘Pilih Suka-Suka’ menawarkan kemudahan bagi pelanggan dan retailer melalui satu kartu perdana yang dapat mengakomodasi kebutuhan pengguna internet yang kini semakin beragam.

Kartu Perdana 4G+ baru ini dapat digunakan untuk paket prabayar dan pascabayar. Sementara BOLT juga menyediakan Paket Ultra-Combo, yaitu paket prabayar yang menawarkan kemudahan berupa kuota 5 kali lebih banyak untuk penggemar media sosial dengan harga terjangkau, yang dapat digunakan melalui smartphone dan mobile Wi-Fi (modem). “Kartu Perdana 4G+ ‘Pilih Suka-Suka’ merupakan solusi layanan yang kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang semakin beragam, serta untuk memberikan kemudahan bagi retailer dalam menawarkan beragam pilihan paket 4G melalui satu kartu.

Dengan Kartu Perdana 4G+ ‘Pilih Suka-Suka’, pelanggan dapat dengan mudah memilih berbagai pilihan paket internet Truly Unlimited yang memberikan layanan UNLIMITED QUOTA dan NO FUP, paket Ultra Flex yang popular, paket Prepaid Unlimited dan paket Ultra-Combo yang diluncurkan hari ini.” Paket Ultra-Combo kami rancang secara khusus untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna internet di Indonesia, yang memiliki akses tertinggi dalam penggunaan video dan media sosial.

Dengan harga paket yang terjangkau, Ultra-Combo menawarkan kemudahan dan kuota berlimpah untuk kuota utama dan tambahan bonus kuota 24 Jam, kuota media sosial, kuota malam dan kuota khusus untuk YouTube. Hanya dengan Rp65.000 sampai dengan Rp299.000, pelanggan sudah bisa mendapatkan kuota mulai dari 15GB hingga 100GB. Paket ini bisa digunakan bagi pengguna smartphone dan modem. Kami akan terus melakukan inovasi untuk memberikan yang terbaik, melalui produk-produk yang dapat melayani kebutuhan pelanggan, khususnya bagi generasi milenial yang memiliki kreativitas tanpa batas dan menginginkan berbagai kemudahan melalui berbagai layanan yang ada.

Dengan berdasarkan survei terakhir ini akan di keluarkan oleh asosiasi penyedia jasa internet pada tahun 2017 ( APJII ) ini para pengguna internet tertinggi ini di dominasi oleh generasi millenial 19 – 33 tahun (49% dari total pengguna internet 143 Juta). Sementara, penetrasi internet di Indonesia sangat tinggi mencapai 74 persen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *