Memahami dan Menikmati Perkembangan Bayi Anda

Memahami dan Menikmati Perkembangan Bayi Anda

Memahami dan Menikmati Perkembangan Bayi Anda

mungkin pada saat melahirkan seorang sang bayi itu memang sangat menyenangkan bagi ke dua orang tua, namun banyak hal yang harus di jalankan ketika sudah mempunyai sang bayi tersebut.  memang sih jika punya seorang bayi menjadi hal yang sangat menarik dan menantang bagi ke dua orang tua tersebut. mungkin untuk kelebihan memiliki seorang bayi itu adalah menarik dan kesenangan, namun untuk kelemahan jika memiliki seorang bayi itu adalah ketika dia sakit yang telah membuat kita merasa gelisah.

akan tetapi kami ada beberapa pola yang bisa membuat menjadi pegangan ketika untuk menghadapi pertumbuhan sang seorang anak bayi tersebut, mungkin pada saat di usia sang bayi yang masih kurang lebih 1 atau 2 bulan ini dia hanya bisa tidur ( berbaring ) dan bias bermain dengan bersama ke dua orang tua. di karenakan sang bayi masih belum memahami hal apa yang kita ucapkan. bayi tersebut hanya bisa menangis dan ingin orang tuanya untuk mengetahui hal apa yang di inginkan dari bayi ini.

ketika posisi bayi kita sudah menjelang 3 bulan, perkembangan sang bayi ini sudah menwujudkan dengan signifikan ataupun sang bayi ini mencoba untuk mengerak gerik dari ke dua tangan dan kaki. dan bahkan kita sedang menemani di samping bayi tersebut kepala bayi ini juga akan melihat kita dengan mengerakkan kepalanya dan bahkan sang bayi terus melihat gerak gerik dari orang tua untuk sebagai menarik perhatian dari sang bayi tersebut.

kita harus menyadari bahwa pada saat bayi kita sedang melihat kita, kita harus memberikan respon yang bagus dan memberikan senyuman terhadap sang bayi.

dan pada saat bayi massuk ke 4 bulan kemudian, maka kita akan terlihat dengan suara omelan dari bayi dan akan untuk mencoba membalikan badannya seakan sudah siap untuk menahan beban tersebut. dan juga akan bisa memegang barang dari ke dua tangan tersebut ataupun bisa memindahkan barang mainannya yang di pegangnya dari tangan 1 ke tangan yang lainnya.

itulah hal yang menarik ketika bayi sudah memasuki ke bulan 4 dan ke dua orang tua juga harus berharap bahwa harus bisa mendidik anaknya yang lebih baik lagi untuk menjalani masa depannya. sekian dan terima kasih

Author: jordan smith