Mempunyai Aplikasi Terbaru Dimana Bisa Menjadi Mata – Mata Melewati WhatsApp

Mempunyai Aplikasi Terbaru Dimana Bisa Menjadi Mata - Mata Melewati WhatsApp

Mempunyai Aplikasi Terbaru Dimana Bisa Menjadi Mata – Mata Melewati WhatsApp

Guys, sebelumnya anda sudah mengenal dengan jenis aplikasi terbaru ini belum ya guys? dan aplikasi ini sangat berbahaya tentang kepribadian orang melalui situs Whatsapp. Aplikasi ini dimana akan bisa menjadikan sebagai bahan mata – mata dengan seseorang melalui Wa dan dengan aplikasi ini tidak perlu untuk meminta bantuan dari intelijen tersebut. dengan sebuah aplikasi dan terdaftarnya seseorang ke aplikasi messaging WhatsApp, kita sudah bisa memata-matainya.

Dengan Sebuah aplikasi yang dari ios baru ini khususnya untuk mengguna Iphone dan ipad ini mengklaim diri bisa dapat menggunakan sebagai status online maupun offline dari Whatsapp. Untuk cara mengintai seseorang jenis nama Aplikasi tersebut di namakan Chatwatch. Aplikasi ini sebagaimana disebut secara resmi oleh deskripsi aplikasinya, mulanya ditujukan untuk menemukan “teman, keluarga, atau apa yang dilakukan karyawan.” Bahkan, aplikasi ini bisa tetap bisa mengintai meski fungsi ‘Last Seen’ dimatikan.

Dengan menggunakan aplikasi ini sangat menarik sekali dengan hanya tarif 2 dollar saja dalam per minggu dan anda sudah bisa untuk memantau kurang lebih 2 orang nomor yang akan terdaftar di whatsapp. dimana dengan aplikasi ini akan bisa memberitahukan kepada anda jika nomor tersebut online atau offline. Anda juga dapat membayar lebih untuk mengintai 10 orang sekaligus.

Selain aplikasi ini bisa mengintai dengan terdapat nomor yang terdaftar ini sedang offline maupun online, aplikasi ini akan bisa terdapat pengecekan dimana aplikasi ini bisa mengetahui tentang kapan seseorang ini pergi tidur, dan berapa jam yang akan mereka tidur, dan juga bisa mengecek pola durasi chat antar sesama pengguna Whatsapp dari jenis aplikasi tersebut.

Aplikasi ini akan juga bisa menyediakan sebuah linimasa dengan keaktivitas orang yang akan anda intai tersebut jenis yang berisi seperti jam mereka yang akan sedang melakukan sesuatu di wa baik itu melalui Chats, Telepom, mengganti status, dna juga sebagainya. aplikasi ini di bangun juga disebut sebagai bahan menfasilitasi para atasan dimaan untuk bisa mengintai produktivitas para pekerja karyawannya. jadi dengan aplikasi ini akan sering di pakai oleh para atasan agar untuk bisa mengetahui tentang kegiatan para anggota dan bahkan mengetahui tentang chat para anggota.

Dengan Jenis aplikasi tersebut ini sangat baik untuk di gunakan di karenakan kita bisa mengetahui tentang pembahasan mereka terhadap orang lain apa saja dan bahkan sampai jam berapa terakhir mereka online dan apakah nomor tersebut yang mereka gunakan ini masih aktif atau tidak akan bisa di lacak dengan jenis aplikasi terbaru ini. jadi aplikasi terbaru ini sangat baik untuk di gunakan dan akan mendorong teknologi di negara indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *