Oppo Akan Siapkan Senjata Baru?

Oppo Akan Siapkan Senjata Baru?

Oppo Akan Siapkan Senjata Baru?

Pada saat perusahaan Oppo mengeluarkan Hp Lini Seri F5 pada bulan november 2017 yang lalu, Sekarang Oppo juga sudah bersiap untuk menghadirkan dua perangkat baru untuk bertabung di pasaran indonesia. Kehadiran dua perangkat baru tersebut di konfimasikan melalui dokumen yang tertera pada website P3DN kementrian perindustrian.

Dalam Buku Dokumen Online bahwa 2 model perangkat ini sudah telah di konfirmasikan yaitu CPH 1819 dan CPH 1821. Kedua perangkat telah memperoleh sertifikasi sejak 15 Januari 2018 yang lalu dengan nilai TKDN mencapai 32,25 persen.

Akan tetapi, sampai sekarang sayangnya masih belum ata keterangan yang muncul untuk mengenai ke dua type ini. apabila di hubungkan ke berita yang beredar ini pasti ada kemungkinan Oppo indonesiamemasarkan dua model perangkat berbeda yang sudah mulai diperkenalkan OPPO yakni R15 atau F7.

Kehadiran dua perangkat ini cukup cepat, mengingat jarak antara model F3 ke F5 adalah 8 bulan lamanya, sedangkan dari F5 ke perangkat terbaru hanya berselang 5 bulan saja. Hal ini mengindikasikan trend perkembangan teknologi smartphone yang sudah berkembang cepat.

Selain itu jika di prediksikan maka nampak pasarannya akan jauh lebih bergairah di bandingkan dengan tahun yang lalu sebelumnya dengan memiliki adanya perangkat – perangkat baru di munculkan. namun adanya sertifikat dari perusahaan Oppo tersebut, maka Indonesia secara resmi telah mendapatkan restu tahap pertama untuk memasarkan perangkat ini secara resmi di Indonesia. Berkembang kabar bahwa perangkat ini akan diperkenalkan secara resmi di Indonesia pada bulan April mendatang.

Jadi sekarang Di indonesia pun akan sudah mmeiliki banyak produk yang terbaru baik dari produk perusahaan Oppo, dan setiap tahun pasti akan ada yang memiliki dimana produk tersebut yaitu baru. jadi produk Oppo ini akan terus menampilkan barang yang terbaru di setiap tahun, dan Oppo juga tidak akan tak terkalahkan dengan pasaran barunya di Negara Indonesia. jadi dari ke dua perangkat baru dari perusahaan Oppo ini akan di lunculkan dengan bentuk seperti apa ya? dan mungkin orang yang pecinta Oppo akan pasti sudah menunggu perangkat barunya tersebut.

Author: jordan smith