Pengguna BBM Kini Bisa Bikin Emoji Diri Sendiri

Pengguna BBM Kini Bisa Bikin Emoji Diri Sendiri

Pengguna BBM Kini Bisa Bikin Emoji Diri Sendiri

hai guys, apakah kalian sudah mengetahui bahwa sekarang yang menggunakan bbm sudah bisa memasang foto kita lho. Wah sekarang BBM sudah sangat canggih iya guys. nah untuk cara menggunakan BBM yang baru dan bisa mengedit foto sendiri itu gimana sih. Kami akan memberikan cara dan trik untuk bisa bikin emoji Foto kamu sendiri.

cukup memasang BBM versi terbaru yang tersedia dalam App Store dan Google Play. Setelah mengunduh versi terbaru, kamu tinggal membuka BBM dan simak langkah lengkapnya berikut ini.

Bikin Emoji Diri Sendiri

Bagi kamu yang tertarik membuat BBMoji, cukup memasang BBM versi terbaru yang tersedia dalam App Store dan Google Play. Setelah mengunduh versi terbaru, kamu tinggal membuka BBM dan simak langkah lengkapnya berikut ini.

1. Pilih kolom perbincangan yang ingin kamu akses
2. Klik ikon stiker yang berada pada bagian bawah
3. Pilih tab BBMoji dan klik ‘Create Your Avatar’ dan BBM akan memintamu memberikan izin akses pada BBMoji
4. Klik ‘Allow’ pada halaman pengesahan untuk menautkan BBMoji ke akun BBM milikmu
5. Setelah itu, BBM akan mengarahkanmu ke aplikasi BBMoji untuk membuat stiker pribadi
6. Selanjutnya, ambil foto selfie atau unggah foto yang sudah tersedia
7. Pilih jenis kelamin dan usia
8. Sesuaikan avatar dengan yang anda inginkan, baik mata, bentuk wajah, sampai gaya rambut. Tak lupa, tambahkan aksesoris yang sudah tersedia
9. Klik ‘Save’ setelah semuanya selesai, dan BBM akan mengarahkan kamu ke laman depan BBMoji
10. Terakhir, pilih ‘Start using in BBM’ untuk mulai berbagi emoji tersebut dan mengunakannya dengan orang lain.

dan sekarang bukan hanya bisa mengedit emoji dengan foto anda sendiri saja guys, kini BBM juga sudah mempunyai veri terbaru yaitu BBM juga bisa mendesain Ulang dengan penampilan gambar baik dalam group maupun video dalam group lho.

Komentar pun muncul di halaman terpisah. Pengguna hanya perlu menekan untuk membuka halaman tersebut. Dengan layar belakang putih, tampilan jadi lebih bersih.

Versi terbaru BBM juga mencakup perbaikan dalam proses untuk mengundang pengguna lain ke obrolan dengan banyak orang, dan sebuah proses untuk memulai grup baru.

inilah guys untuk cara menggunakan emoji dengan memasang foto anda sendiri guys. jadi bagi anda yang ingin mencoba untuk memasang foto sendiri dalam bentuk emoji, anda bisa mencoba dengan menggunakan cara ini ya guys.

Author: jordan smith