Perkenalkan Platform Percakapan Otomatis Berbasis AI

Perkenalkan Platform Percakapan Otomatis Berbasis AI

Perkenalkan Platform Percakapan Otomatis Berbasis AI

Perkenalkan Platform Percakapan Otomatis Berbasis AI

PT Jualan Online Indonesia telah menghadirkan sebuah platform percakapan bernama BJtech berbasis Artificial Intelligence (AI). Platform ini disediakan untuk para pelaku bisnis maupun individu dalam mengembangkan chatbot sesuai dengan kebutuhan masing-masing melalui messaging apps. CEO PT Jualan Online Indonesia ini, Diatce G. berharap memprediksi teknologi percakapan otomatis bisa akan menjadi tren dan membuat menjadi suasana yang meramaikan industri digital sejalan dengan pertumbuhan pengguna aplikasi ponsel pintar yang telah mencapai 82 juta pengguna selama 2018 sesuai riset eMarketer.com.

bahwa yang menilai masyarakat akan ‎menjadikan messaging sebagai salah satu bentuk utama interaksi sosial saat ini, sehingga bisa menghasilkan evolusi dari customer konvensional ke digital customer care melalui penggunaan produk chatbot. Mengusung semangat Bot for Everyone, kami ingin menunjukkan bahwa chatbot ini bisa diciptakan semua orang Indonesia dari berbagai kalangan, mulai dari pelaku UKM, artis hingga karyawan biasa yang lainnya.

Dia menjelaskan platform BJtech telah didukung oleh machine learning technology sehingga dapat menjangkau oleh semua orang dalam satu waktu bersamaan melalui komunikasi paling mudah yaitu chatting.
Menurutnya, Dengan pengguna Platform hanya perlu mengikuti langkah teknis yang sederhana seperti pertama, menentukan tujuan dan fungsi dari pembuatan chatbot, karena hal yang akan menimbulkan berdampak pada langkah selanjutnya, yaitu dengan sebuah rancangan alur dan model percakapan, gaya bahasa dan gramatika yang digunakan dalam chatbot tersebut.

Namun, akan diakhiri dengan menghubungkan chatbot yang telah kami buat agar anda bisa dapat diimplementasikan pada salah satu aplikasi
pesan yang ada, yaitu Line. Menurut Diatce, selama Di awal tahun 2018 sudah kurang lebih ada 2,3 juta yang telah menggunakan akun Line@ d‎i Indonesia. Dan hal seperti ini juga bisa mengatakan sebagian besar dari akun LINE@ tersebut berasal dari pelaku UKM dan sebagian akun LINE@ yang ada, memanfaatkan chatbot untuk memberikan informasi produk dan cara pemesanannya.

Dengan cara seperti Ini anda bisa menunjukkan bahwa penggunaan chatbot menjadi komponen yang penting dalam mengoperasikan bisnis mereka untuk melayani pelanggan selama 24 jam tiada berhenti.

Author: jordan smith