Perusahaan Go-Jek Akan Merencanakan Buat Helm Yang Tercanggih

Perusahaan Go-Jek Akan Merencanakan Buat Helm Yang Tercanggih

Perusahaan Go-Jek Akan Merencanakan Buat Helm Yang Tercanggih

Berpikir Dengan Secara inovatif bahwa memang dari pihak perusahaan Go-Jek ini sudah semestinya harus di lakukan oleh pihak perusahaan Go-jek tersebut. namun selain pihak go-jek ini melakukan ekspansi ke beberapa titik negara di bagian asia tenggara ini, ternyata gojek juga sudah telah menyiapkan teknologi mutakhir menjadi berupa helm baru tersebut. Mungkin Helm baaru ini ya boleh di bilang canggih bukan kepalang. lalu akan di posting dari akun resmi Go-Jek.

Dari pihak Go-Jek ini akan memperlihatkan Helm Futuristik Yang memadukan teknologi Dalam postingan tersebut, Go-Jek menuliskan inovasi helm tersebut ini akan segera hadir di negara indonesia. Memadukan desain helm terkini dan teknologi GO-JEK Dynamic Glass yang dapat menampilkan data digital dan holographic ke kaca helm. Headgear 2.0 dapat digunakan untuk menikmati entertainment on the go & akan membuat kamu tetap stylish saat turun dari motor GO-JEK. Tunggu tanggal mainnya!,” tulis akun resmi Go-Jek itu.

Sontak, postingan Go-Jek soal helm terbarunya itu dibanjiri komentar oleh netizen. Ada yang menganggap serius dan ada pula yang hanya guyon belaka. Saya sebagai desainer ingin menambahkan. Ada fitur lainnya dari helm ini. Jika disambungkan ke komputer menggunakan kabel HDMI, helm ini bisa digunakan sebagai nervegear untuk bermain SAO. Dengan Sebuah usulan Bahwa Helmnya akan sekalian di jadikan sebagai plus fasilitas buat karokean ya….tau lah sendiri…kadang panas dan macet sedikit menguras emosi,jadi butuh penyaluran dengan menyanyi…kapan lagi coba,naik ojek sambil karaokean ala2 smule gitu.

Saya mencium aroma April Mob / April Fools Day. Yg serius nanggapinnya berarti kena perangkap admin!” kata netizen yang mencurigai postingan Go-Jek ini. Jika dipikir-pikir helm futuristic yang disajikan Go-Jek melalui postingan Facebooknya itu, kemungkinan besar masih dalam khayalan. Ini mengingat bahwa bulan ini sebagai upaya Go-Jek memeriahkan April MOP pada 1 April 2018 kemarin. Namun, guyonan belaka itu setidaknya mesti diapresiasi. Siapa tahu ke depan Go-Jek mampu membuatnya menjadi nyata.

Jadi kapan Helm Terbaru yang akan di rencanakan oleh pihak Go-jek ini di luncurkan? dan dari perusahaan Go-Jek akan segera untuk meriliskan helm tercanggih untuk di negara indonesia ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *