Pesawat Tempur Akan Menguji Perberbangan Dari Negara Beijing - new York Dalam Waktu 2 Jam?

Pesawat Dari Beijing-New York 2 Jam?

Pesawat Tempur Akan Menguji Perberbangan Dari Negara Beijing - new York Dalam Waktu 2 Jam?

Pesawat Dari Beijing-New York 2Jam?

Pesawat Dari Beijing-New York 2Jam? – Hai guys, apakah anda yakin dengan sebuah pesawat. Yang di ciptakan dari negara china ini memiliki kecepatan yang dahsyat lho. Dari negara kota beijing – new york yang dalam waktu tempuh 2 jam saja? Apakah kalian percaya dengan pesawat tersebut?

Sebuah penelitian gabungan China berhasil meneliti kemungkinan penciptaan sebuah pesawat hipersonik. Dengan kecepatan yang belum pernah ada sebelumnya. Pesawat hipersonik ini mampu terbang dari Beijing ke New York hanya dalam waktu dua jam.

Berita dari Express.co.uk pada Minggu (25/2/2018), proyek pesawat hipersonik yang belum ada nama resmi itu, memiliki rancangan yang mampu mencapai lima kali kecepatan suara.

Penelitian gabungan yang Cui Kai pimpin secara langsung. Seorang ilmuwan aeronautika, menyebut pesawat hipersonik terkait mampu membawa banyak hal. mulai dari penumpang hingga bom. Bahkan, turut diklaim bahwa. Pesawat hipersonik tersebut mampu menembus radar pertahanan musuh.

Keunggulan terakhir ini, oleh beberapa pengamat, bisa memicu terjadinya Perang Dunia III.

Baca Artikel Menarik Lainnya : Manfaat Buah Salak Bagi Ibu Hamil

Kekhawatiran tersebut terasa kian nyata ketika melihat fakta, bahwa China tengah gencar-gencarnya memperkuat pengaruh militer kawasan Asia Pasifik dan Samudera Hindia.

“Ini akan membawa sebuah lompatan besar dalam dunia penerbangan,” ujar Cui Kai dengan sangat optimis.

“Penelitian kami tidak menyasar hal lain, kecuali bagaimana merevolusi waktu tempuh penerbangan,” lanjut Cui Kai menegaskan.

Adapun waktu tempuh rata-rata penerbangan dari Beijing ke New York saat ini adalah 14 jam.

Namun, jika pengembangan teknologi hipersonik terkait berhasil terjadi, maka kecepatan yang bisa terjadi adalah sekitar 343 meter per detik.

Hal itu memungkinkan pesawat untuk terbang dari Beijing ke New York selama dua hingga tiga jam

Maka Pesawat inilah yang paling tercepat dunia dan memiliki mesin yang sangat kuat sehingga waktu tempuh bisa dengan hanya 343 meter per detik saja lho, coba anda bayangkan kecepatan dengan itu siapa yang berani mencobanya? akan tetapi semoga negara Indonesia pun akan memiliki pesawat yang memiliki kecepatan penuh seperti negara china dan new york

Author: jordan smith