PT Digi Asia Membuka Sebuah unit Bisnis Untuk Pengiriman Uang

PT Digi Asia Membuka Sebuah unit Bisnis Untuk Pengiriman Uang

PT Digi Asia Membuka Sebuah unit Bisnis Untuk Pengiriman Uang

guys, sekarang dari PT Digi Asia Bios ini akan telah meliris sebuah mesin dimana layanan unit bisnis baru dalam industri keuangan khususnya di bidang Remitansi atau pengiriman uang yaitu RemitPro. Dari Ceo PT Digi Asia Bios ini mengatakan bahwa sebuah mesin terbaru ini yang dinama Remitpro akan lebih memperkuat industri remitansi di negara indonesia untuk dalam menyediakan pelayanan pengiriman uang dalam negeri dengan melakukan saluran distribusi yang akan bisa mampu menjangkau ke pelosok di negara indonesia.

Dengan mesin pengiriman uang jenis Remitpro ini ini akan lebih memudahkan para pengguna jenis layanan Remitpro ini apabila anda ingin melakukan sebuah penarikan atau pun melakukan pencairan uaang yang di kirim secara domestik maupun dari negara luar negeri ini, Remidpro juga akan menyediakan sebuah platfrom dengan teknologi terbaru sehingga akan bisa mendapatkan pelayanan dengan biaya pengiriman yang akan jauh lebih ekonomis. Menurut PT Digi Asia Bios ini akan mengatakan bahwa untuk tahap awal Remidpro ini akan di fokuskan pada layanan pengiriman uang di dalam negeri terlebih dahulu dan kedepannya perusahaan mempunyai visi untuk memberikan kemudahan kepada para pekerja migran Indonesia yang berada di luar negeri dalam melakukan pengiriman uang ke kampung halamannya.

Dari PT Digi Asia Bios ini juga akan di harapkan dengan adanya kemudahan ini bisa dapat meningkatkan kualitas hidup dari keluarga dimana para pekerja migran indonesia yang sedang berada di luar negeri. oleh karena ini Remidpro ini akan membangun sebuah proses dimana bisa menjalin bekerja sama dalam hal untuk pengiriman uang dengan mitra PT Digi Asia ini khususnya hanya ada di negara – negera tujuan utama yang akan pekerja oleh migran indonesia. Remidpro ini akan di targetkan bisa dapat beroperasi di kuartal kedua tahun ini dengan target pengiriman uang sebesar Rp 1,5 Triliun selama panjang tahun 2018 ini.

Head Of Money ini Dari Transfer Remitpro akan menambahkan Remitpro akan bisa menyediakan layanan pengiriman uang dengan utama keselamatan dan keamanan beserta kenyamanan dan juga beserta memprioritaskan pengembangan platfrom ini sebagai pengiriman uang yang ekonomis. kami dari PT Digi Asis Bios ini bisa melihat bahwa terdapat kebutuhan akan adanya jasa pengiriman uang dengan mengedepankan teknologi sehingga memudahkan penggunanya, oleh karena itu Remitpro ino akan hadir untuk menjawab dari kebutuhan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *