PT LG Menggunakan Teknologi OLED Untuk Bisnis

PT LG Menggunakan Teknologi OLED Untuk Bisnis

PT LG Menggunakan Teknologi OLED Untuk Bisnis

Perusahaan LG Electronic ini sepertinya sudah semakin ekspansif dalam pemasaran OLED. OLED ini merupakan sebuah semikonduktor sebagai pemancar cahaya yang terbuat dari lapisan organik. OLED digunakan dalam teknologi elektroluminensi, seperti pada aplikasi tampilan layar atau sensor.

PT LG juga bukan hanya untuk menyentuh harga pasaran konsumen di pengguna akhir ini, namun dari perusahaan elektronic ini yang berasal dari korea akan merencanakan untuk memperluas bagi electronic pengguna OLED untuk kepentingan dunia usaha. Sejumlah tiga produk media penampil digital (digital signage) inovatif diperkenalkan dalam ajang Integrated System Europe (ISE) 2018 yang berlangsung di Amsterdam, Belanda, 6 9 Februari 2018.

Dari warga indonesia sangat kagum dengan pimpinan dari perusahaan LG ini bahwa LG telah hadir di berbagai jenis produk inovatif baru yang mewakili konsisten dalam perusahaan untuk memberikan solusi yang kreatif bagi pengguna dunia bisnis. Perusahaan LG telah mmeiliki 3 produk utama yang sudah di perkenalkan dari produk LG dalam ISE 2018 ini sudah menjadi global tahunan untuk bagi industri dan solusi bisnis yang berlangsung sepanjang 6-9 Februari ini. Ketiganya yaitu Transparent OLED, Open Frame OLED, OLED Video Wall.

Dari 3 tiga produk yang sudah di munculkan dari perusahaan LG, salah satu dari 3 produk ini yang menjadi pusat perhatian para masyarakat yaitu jenis produk OLED pada booth LG di pameran tersebut. Sesuai namanya, daya tarik utama produk ini berpusar pada layar OLED yang transparan. Teknologi unik ini membuatnya tampil mengesankan bagi penggunaannya di usaha ritel maupun galeri seni.

Dan untuk sementara Perusahaan LG ini akan memamerkan kemampuan yang dimana open frame OLED ini perusahaan LG memiliki beberapa cara yang sangat unik dan untuk sekaligus untuk memberikan sebuah kesan yang sangat mengagumkan bagi para pengujung yang telah hadir di pameran ini. Hal ini dilakukan dengan membuat instalasi berbentuk ngarai raksasa dari 60 unit Open Frame OLED yang dirangkai dalam bentuk cekung dan cembung. Instalasi ini dibuat untuk menyiratkan fleksibilitas Open Frame OLED yang dapat meladeni kebutuhan media penampil dari berbagai industri. Utamanya industri yang membutuhkan media penampil dalam bentuk besar dan dapat menyesuaikan dengan kontur lokasi Open Frame OLED ditempatkan.

Dan selain itu LG juga akan memberikan sorotan lain yaitu OLED Video Wall. Tepiannya yang 0.6mm mengeliminasi gangguan visual dari tayangan pada layarnya. Hal yang membuatnya ideal bagi penggunaan promosi produk kelas premium seperti pakaian dan perangkat kecantikan. Pada kesempatan tersebut LG juga memamerkan video wall dengan tingkat kecerahan 1,500 units yang memberikan gambar cerah dan tetap terlihat jelas bagi penempatan pada lokasi dengan tingkat pencahayaan tinggi yang kerap menimbulkan distorsi pencahayaan.

“Berbagai produk inovatif ini sejalan dengan prioritas utama kami dalam media penampil bagi solusi bisnis. Yaitu menawarkan solusi praktis dan efektif yang memberikan nilai tinggi pada khalayak lebih luas. Mencakup industri ritel, pemerintahan, perhotelan, pendidikan dan sektor transportasi,”