Resep Kentang Goreng KFC Yang Enak Dan Crispy

Resep Kentang Goreng KFC Yang Enak Dan Crispy

Resep Kentang Goreng KFC Yang Enak Dan Crispy

Masakan kentang goreng di KFC ini sudah banyak yang sangat menyukai dengan adegan masakan ini. masakan kentang goreng ini banyak yang sering di makan baik di usia muda, maupun remaja, bahkan juga anak kecil sudah menyukai masakan ini. akan tetapi apa sih kentang goreng di KFC ini yang membuat kalian tertarik dengan masakan tersebut? mungkin banyak orang yang mengatakan bahwa kentang goreng ini yang membuat tertarik itu gurihnya dan memiliki saus yang tepat untuk cemilan kentang goreng tersebut.

Kami melihat sekarang yang menjual masakan kentang goreng ini bukan hanya di KFC saja lho. dan sekarang sudah banyak orang yang menjual kentang goreng di mana2, terutama banyak yang menjual di depan sekolah dengan kendaraan roda 3. mungkin di negara indonesia banyak yang menggemari kentang goreng iya. Nah, akan kami memberikan sedikit resep dan bahan untuk cara pembuatan kentang goreng yang lebih enak dan gurih lho di banding yang sebelumnya, yaitu dengan bahan :

> Bahan Membuat Kentang Goreng :
– 1/2 kg Kentang, kupas, bersihkan, lalu potong memanjang ala KFC
– 3 Siung Bawang putih, digeprek lalu cincang
– 12 sendok teh garam
– air dingin (pake es batu) Secukupnya
– tepung maizena Secukupnya
– air untuk merebus Secukupnya

> Cara Membuat Kentang Goreng :
– Langkah pertama, didihkan air yang cukup yang akan digunakan merendam kentang, setelah itu masukan bawang putih, lalu garam, kemudian masukkan kentang
– Langkah kedua, Rebus kentang sebentar saja (kurang lebih 5 menit), setelah itu angkat, tiriskan, kemudian langsung masukkan ke dalam air es, dan biarkan hingga 5 menit, lalu tiriskan lagi.
– Langkah ketiga, gulirkan kentang diatas tepung maizena, kemudian diamkan (tepung maizena tersebut akan menyerap kandungan air yang ada didalam kentang). Setelah itu goreng kentang hingga setengah matang. lalu angkat, tiriskan dan biarkan selama kurang lebih 1 jam.
– Terakhir, Goreng lagi kentang setenga matang tersebut hingga berwarna kecoklatan dan garing (kriuk). Setelah itu, angkat dan sajikan kentang goreng bersama saus sambal atau tomat agar rasanya menjadi lebih nikmat.

Demikianlah informasi mengenai Resep Kentang Goreng Ala KFC yang dapat kami sampaikan kepada anda. Jika suka dengan resep kentang goreng ini dan ingin tahu cara pembuatannya, anda bisa mencoba dengan bahan dan resep seperti yang di atas iya guys. dengan bahan dan resep yang kami berikan ini mungkin akan membuat para pelanggan yang suka makan kentang goreng ini akan semakin tertarik dengan masakan jenis bahan resep baru tersebut lho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *