Samsung Sudah Liris Galaxy j7 Prime 2

Samsung Sudah Liris Galaxy j7 Prime 2

Samsung Sudah Liris Galaxy j7 Prime 2

Kota Jakarta sekarang sudah di kabarkan bahwa sudah kembali lagi untuk menambah jajaran seri Galaxy J miliknya di tahun ini. di karenakan salah satu yang saja terungkap dari lini galaxy j ada keberadaan Galaxy j7 prime 2. Galaxy J7 Prime 2 ternyata sempat muncul di situs resmi Samsung beberapa waktu lalu. Namun, informasi itu langsung ditarik oleh perusahaan tak lama setelahnya. Belum dapat dipastikan alasan di balik penarikan kembali informasi tersebut. Namun, terlepas dari hal itu kehadiran perangkat ini akan menjadi yang pertama setelah model terakhir, Galaxy J7 Prime, rilis pada 2016.

Meski sudah ditarik kembali, informasi seputar smartphone ini sudah terlanjur diketahui publik. Galaxy J7 Prime 2 akan hadir dengan layar 5,5 inci full HD yang dibalut Corning Gorilla Glass. Untuk spesifikasi, smartphone ini didukung prosesor Exynos 7 octa-core, RAM 3GB, dan memori internal 32GB. Smartphone ini masih menjalankan Android 7.0 Nougat.

Keperluan fotografi diserahkan pada kamera utama dan depan yang sama-sama beresolusi 13MP. Seluruh kegiatan perangkat ini akan ditopang oleh baterai berkapasitas 3.300mAh. Samsung Galaxy J7 Prime 2 sendiri dibanderol dengan harga 13.990 rupee (sekitar Rp 2,9 juta). Ada kemungkinan perbedaan harga di masing-masing negara, tergantung ketentuan yang berlaku.

Sebelumnya dari perusahaan Samsung ini akan di yakini mmeiliki sebuah serangkaian smartphone baru dari seri j, salah satunya Galaxy j8 Menurut sejumlah informasi, smartphone ini memiliki nomor model SM-J800FN. Dilansir Phone Arena, berdasarkan sejumlah laporan, Galaxy J8 akan menjadi smartphone kelas menengah dari Samsung.

Menurut laporan terbaru, beberapa spesifikasi Samsung Galaxy J8 muncul di platform benchmark, Geekbench, termasuk prosesor dan RAM. Jika informasi ini akurat, Galaxy J8 akan hadir dengan prosesor octa-core 1,6GHz Exynos 7870, RAM 3GB, dan OS Android 8.0 Oreo. Smartphone Samsung ini kemungkinan akan hadir dengan nama berbeda di sejumlah pasar. Seri Galaxy J ini dilaporkan akan mendarat di Amerika Serikat (AS) melalui sejumlah operator dengan nama berbeda untuk membedakannya dengan masing-masing kompetitor.

Selain memiliki Samsung Galaxy j8, Pemilik Raksasa tekonologi yang berasal dari korea selatan itu di sebut juga memiliki model lain dengan spesifikasi yang jauh lebih tinggi. dengan informasi ini akan di ketahui dari situs pengukuran benchmark, Geekbench, beberapa waktu lalu.

Dikutip dari Phone Arena, berdasarkan informasi yang ditampilkan, smartphone ini digadang-gadang sebagai versi Galaxy J8 yang sudah ditingkatkan.
Alasannya, kode perangkat ini mirip dengan perangkat yang disebut-sebut merupakan Samsung Galaxy J8. Apabila Galaxy J8 memilki nomor model SM-J800FN, perangkat ini menggunakan nomor model SM-J800FN.

Untuk spesifikasi, smartphone ini menggunakan chipset Snapdragon 625 dan RAM 4GB, berbeda dari Galaxy J8 yang memakai chipset Exynos dan RAM 3GB. Karena spesifikasi itu pula, smartphone ini disebut sebagai versi Plus dari Galaxy J8.

Berdasarkan informasi di Geekbench, smartphon mencatat skor 749 untuk pengujian single-core. Sementara dari pengujian multi-core, perangkat ini mencetak skor 3.708.

Smartphone ini sudah menjalankan Android 8.0 Oreo. Sayangnya, tak ada informasi lebih lanjut dari smartphone tersebut. Menilik dari kebiasaan Samsung, ada kemungkinan masing-masing perangkat akan memiliki wilayah pemasaran berbeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *