Seorang Anak Terserang Kanker Yang Sangat Langka

Seorang Anak Terserang Kanker Yang Sangat Langka

Seorang Anak Terserang Kanker Yang Sangat Langka

Guys apakah kalian mengetahui bahwa sekarang penyakit jenis kanker ini bukan hanya untuk jenis orang dewasa saja namun jenis penyakit ini juga bisa terserang di anak lho. nah kenapa penyakit kanker ini bisa terjadi terhadap anak? karena kanker ini akan bisa menyerang siapa saja tanpa harus mengenal di usia dan jenis kelamin. zaman sekarang banyak sekali anak – anak yang sekarang bahkan harus mengalami derita kanker ini bisa meregut nyawa akibat gara – gara jenis penyakit yang sangat mematikan ini. kami akan memberikan sebuah contoh kisah seorang anak yang mengalami kanker.

salah satu seorang anak kecil yang berusia masuk usia 11 tahun ini dengan jenis kelamin seorang perempuan atau gadis ini yang hidupnya tidak beruntung di karenakan anak ini di serang kanker jenis Eden Green ini. gadis ini yang berasal dari negara malaysia ini bahwa kanker yang menyerang di anak gadis ini yang lumayan cantik ternyata dengan hal yang sangat langka dan bahkan untuk jenis kanker yang terserang oleh anak ini masih belum ada nama di dalam dunia kesehatan tersebut.

anak gadis ini biasanya pada awal mengalami rasa nyeri di bagian pada kakinya pada saat ketika usia baru 10 tahun ini, dengan nyeri ini bahkan sangat terasa sekali ketika berdenyut dan bertahan sehingga akhirnya gadis ini yang bernama Chyntia mengalami kesulitan untuk berjalan. namun ke dua orang tua Chyntia ini pun segera membawa anaknya ke rumah sakit terdekat untuk memeriksa kondisi Chyntia tersebut. dan setelah dokter sudah mengecek chyntia tersebut bahwa anak ini mengalami tumor yang sangat ganas. Sayangnya, setelah menjalani biopsi, dokter yang menanganinya ternyata menemukan fakta mengerikan dimana tumor ini sangat ganas dan agresif sehingga bisa menyebar dengan cepat ke berbagai bagian tubuh lainnya. Saat pemeriksan selanjutnya, diketahui bahwa tumor ganas ini menyebar hingga bahu, tulang punggung, panggul, dan bahkan tulang pahanya.

Dari dokter Jenny ini yang menangani Chyntia bahwa akan mengatakan Jenny tidak mampu untuk bisa menemukan jenis penyakit kanker ini yang secara pasti mneyerang gadis ini. dan sampai sekarang para dokter pun masih belum pernah melihat jenis penyakit kanker ini sebelumnya. dari pihak dokter ini akan mencoba untuk mengatasi penyakit ini dengan melakukan percobaan dengan menggunakan radioterapi dan kemoterapi selama 14 kali dalam waktu 6 minggu tersebut. dengan melakukan terapi yang baisanya di gunaakn terhadap pada anak – anak yang dimana mengalami hal terjadi dengan seperti ini dan bahkan yang terkena neuroblastoma atau di sebut juga sebagai sarcoma.

Meskipun bisa membuat kanker ini bisa disembuhkan, terapi ini sayangnya juga melemahkan tulangnya. Ia pun harus melakukan operasi pinggul untuk membuat tulang ini menjadi lebih stabil dan mengikuti terapi fisik agar kekuatan tulangnya kembali. Beruntung, semua usahanya ini berhasil menghilangkan kanker langka yang menyerang tubuhnya, Ia bahkan kini bisa menonton Super Bowl, event olahraga American Football favoritnya di Stadiom NRG di Houston. jadi anda harus lebih mewaspadai terhadap anak anda ketika ada terjadi seperti hal ini maka anda sudah boleh harus lebih cepat untuk menangani masalah ini terhadap anak anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *