Teknologi Baru Dari Apple Sudah Di Liris Di Negara Indonesia

Teknologi Baru Dari Apple Sudah Di Liris Di Negara Indonesia

Teknologi Baru Dari Apple Sudah Di Liris Di Negara Indonesia

Acara yang sangat gembira untuk ke seluruh masyarakat bahwa Apple yang pertama kali ini sudah di jadwalkan pada tanggal 27 Maret tahun 2018. itu berarti tanggal di hari semalam, kita akan mengetahui bahwa dari beberapa proyek Apple ini yang akan baru di liris. Apple biasanya memperkenalkan perangkat baru atau memiliki versi baru yang telah di update dari gadget mereka yang sangat terkenal.

Dengan acara ini akan kami lebih fokuskan pada di bagian pendidikan dan begitu juga dengan cara teknologi yang akan datang untuk bisa dapat meningkatkan dari segala aspek kehidupan. Nah, sejumlah perangkat yang kemungkinan bakal dirilis oleh perusahaan asal Cupertino ini pun masih misteri. Mungkin ada beberapa kejutan yang mungkin di bawa dari Apple yaitu :
1. New iPad
iPad telah berkali-kali ditegaskan oleh Apple bahwa perangkat tablet itu sangat cocok untuk digunakan pada pelajar. Gagasan ‘virtualisasi’ ruang kelas telah di sana sejak Steve Jobs meluncurkan perangkat itu untuk pertama kali.

Tahun lalu, Apple mengumumkan iPad dengan layar 9,7inci. Dan di acara tahun ini, kemungkinan besar iPad terbaru bakal dirilis. Seorang analis terkenal Ming-Chi Kuo mengatakan bahwa Apple dapat merilis iPad Pro baru pada bulan Maret ini dan kemungkinan memiliki desain yang mirip dengan iPhone X (memiliki notch). Slim dengan bezel tipis, serta interface yang lebih canggih. Kabarnya, iPad terbaru ini bakal lebih murah dari sebelumnya. Bahkan akan menjadi iPad termurah yang pernah ada.

Dua model iPad terbaru, yakni A1893 dan A1954 telah disetujui oleh Komisi Ekonomi Eurasia. Yang menarik adalah kedua model tersebut dikatakan tidak akan sama seperti tablet iPad milik Apple sebelumnya. Sehingga DNA iPhone X kemungkinan besar bakal benar-benar masuk ke seluruh produk Apple berikutnya. iPad selah satunya.

2. ClassKit
di salah satu iOS 11.3 beta adalah kerangka kerja baru yang dijuluki ClassKit. Kabarnya, ClassKit bakal menjadi aplikasi pendidikan khusus yang lebih maju untuk dikembangkan.

Salah satu fitur yang diusulkan dari ClassKit ini adalah kui dan tes yang kana dengan mudah didistribusikan ke siswa. Kemudian jawaban dapat langsung disampaikan kepada para pengajar. Dengan rilisnya Classkita yang bakal terinstal di iPad murah terbaru.

3. Macbook
Dengan kesuksesan Chromebook yang berjalan di atas aplikasi milik Google, sepertinya Apple butuh untuk merilis kompetitor dengan model serupa untuk para siswa. MacBook Air sepertinya akan jadi pilihan cocok, karena berbagai perangkat seperti keyboard, serta berbagai port tentu berguna bagi para siswa di lingkungan belajar mengajar yang modern.

Terlebih lagi, bentuknya yang kecil, layar retina display yang terang, serta body yang tipis dan ringan, tentu Apple akan melakukan langkah cerdas untuk memberi update Macbook Air kepada khusus untuk para siswa.

Apple sendiri beberapa kali berkecimpung di dunia pendidikan. Raksasa teknologi tersebut tahun lalu merilis program in-store education, yang memberi workshop tentang berbagai hal terkait produknya, seperti fotografi iPhone, atau coding Swift. Apple juga memiliki program “Everyone Can Code” yang juga soal coding Swift.

4. New Apple Pencil
Selain iPad yang bakal menjadi salah satu pengisi acara di panggung besok, ada Apple Pencil terbaru yang juga diprediksi sebagai salah satu aktor di sana.

Dilihat dari undangan yang disebar Apple, terlihat bahwa ada tulisan tangan, dan beberapa analis menganggap bahwa Apple akan merilis New Pencil yang lebih baik dan rumornya dikatakan lebih murah.

Untuk yang belum tahu, Apple Pencil adalah stylus yang diperkenalkan pada 2015 lalu hanya di iPad Pro. Sampai sekarang pun, ini adalah aksesoris yang khusus digunakan untuk iPad Pro. Nah, sekarang Apple mungkin akan memberi kecocokan Apple Pencil untuk semua model iPad. Mengingat para siswa tentu akan termudahkan dengan adanya inovasi ini. Tak cuma itu, mungkin Apple Pencil juga bisa digunakan di trackpad besat milik MacBook Pro.

Tentu, jika hal ini akan direalisasikan, Apple butuh untuk menurunkan harganya jadi lebih terjangkau, tak seperti sekarang yang seharga 100 dollar.

5. iPhone SE 2
Kabar mengenai kemunculan iPhone SE 2 sudah bukan hal yang baru. Beberapa kali rumor ini merebak sejak tahun lalu. Meskipun belum ada bocoran dari pihak Apple sendiri, namun kehadirannya patut ditunggu.

iPhone SE 2 adalah smartphone berlayar 4inci yang tergolong murah dengan kemampuan yang lumayan. Bisa ditargetkan untuk para pelajar juga. Desainnya kemungkinan bakal mengadopsi iPhone X dengan menyematkan ‘notch’ di bagian atasnya. Bezel mungkin tidak setipis iPhone X, namun masih akan tampil trendi.

Inilah beberapa Teknologi terbaru dari Apple yang akan di Liriskan semalam. dan kami prediksikan mungkin banyak sekali orang yang menyukai dengan teknologi baru ini yang di munculkan dari Apple tersebut.