Teknologi Ini Dukung Gaya Hidup Sehat dan Nyaman

Teknologi Ini Dukung Gaya Hidup Sehat dan Nyaman

Teknologi Ini Dukung Gaya Hidup Sehat dan Nyaman

Teknologi Ini Dukung Gaya Hidup Sehat dan Nyaman

guys, sekarang di indoensia sudah muncul teknologi yang terbaru, yaitu seperti benda yang electronic. mungkin pasti kalian sangat penasaran dengan barang apa ya? nah kami ingin memberitahukan bahwa di indonesia sudah mempunyai barang canggih seperti Ac, Produk Kecantikan, Mesin Cuci, Kulkas, dan Lemari Es terbaru.

pasti menurut kalian dengan benda tersebut itu adalah fungsi semua sama, namun dari 5 barang tersebut masing – masing memiliki fungsi yang sangat berbeda lho guys. jadi akan kami menjelaskan tentang fungsi – fungsi dari ke 5 barang baru ini ya guys.

1. Teknologi nanoe-G pada AC

Panasonic telah meluncurkan produk pendingin udara atau AC terbarunya berteknologi Nanoe-G. Teknologi Nanoe-G mampu melumpuhkan 99% mikro organisme seperti bakteri dan virus pada udara, seperti virus influenza hingga bakteri E.Coli 0157.

Teknologi Nanoe-G terdapat pada air conditioner Panasonic SKY WING yang punya rancangan khusus memberikan dua efek pendinginan, Radiant Cooling dan Fast Cooling. Radiant Cooling memungkinkan sayap SKYWING menghadap atas dan mengarahkan hawa dingin ke arah plafon ruangan dan dinding untuk mmeberikan efek sejuk secara perlahan dan merata ke seluruh ruangan.

Bila menginginkan udara dingin lebih cepat fitur Fast Cooling hadirkan kesejukan luar biasa cepat sejak dinyalakan, Xtreme Cool Xtra Fast.

2. Teknologi Nanoe™ pada produk kecantikan

kalau untuk alat merawat kulit itu semua sama, namun kali ini yang ada barang baru yaitu Nanoe, dari panasonic inilah yang telah mengembangkan teknologi barang ini dengan nama Nanoe yaitu untuk produk alat kecantikan wanita. Partikelnya berukuran sekitar 1/300 kali dari ukuran uap air. Partikel ini mampu mengikat air 1.000 kali lebih banyak dari pada ion negatif. Meski sangat kecil, nanoe™ mengandung kelembapan yang berlimpah.

Partikel nano™ yang kecil dan kaya akan pelembab mampu menembus permukaan rambut dan kulit sehingga menjaga kelembapannya. Teknologi Panansonic nanoe™ dapat anda temukan pada produk hair care

3. Teknologi Active Foam Pada Mesin Cuci

mungkin para ibu rumah tangga ini sering menggunakan mesin cuci yang biasa, namun masih kurang bersih. Akan tetapi mesin cuci yang baru keluar ini lebih dahsyat teknologinya sampai mesin cuci ini bisa meningkatkan pencucian busa yang sangat super padat dan halus untuk mengangkat endapan kotor yang paling kecil menempel pada baju maupun serat pakaian bahkan noda yang lain dalam waktu hanya menjangkau kurang lebih 30 menit saja.

4. Teknologi AG Clean pada lemari es

lemari es bermerek AG ini sangat berkualitas dan sangat bermanfaat sekali. Lemari es AG ini lebih kuat sehingga menjaga kebersihan makanan serta minuman yang ada dalam lemari pendingin tersebut. Tidak hanya itu, AG filter juga dapat menghilangkan bau atau aroma yang bisa saja berasal dari ikan dan sayur

5. Teknologi Prime Fresh pada Lemari Es Panasonic

Tak hanya punya teknologi AG Clean, Lemari Es Panasonic juga memiliki teknologi Prime Fresh. Teknologi ini mampu membekukan makanan hingga -3 derajat celcius sehingga hanya membekukan makanan pada bagian permukaannya saja. Hal ini membuat makanan dalam lemari es mudah anda potong tanpa harus perlu cairkan terlebih dahulu karena memang hanya permukaan saja yang beku.

Baca juga : Datsun Sedang Mengembangkan Produk Baru, Kapan Meluncur DI Indonesia?

Author: jordan smith