Traveloka Melakukan Tambah Layanan pemesanan Tiket Bus

Traveloka Melakukan Tambah Layanan pemesanan Tiket Bus

Traveloka Melakukan Tambah Layanan pemesanan Tiket Bus

Dari Perusahaan Traveloka ini perusahaan internet penyedia jasa sudah membuat sebuah travel booking dimana akan bisa menambahkan pelayanan transportasi dengan meluncurkan layanan tiket bus. dengan pelayanan pemesanan bus ini baik antarkota maupun antar provinsi ini akan bisa dapat di akses melalui secara lansung melalui tarveloka App Versi 2.21 Senior Vice President Business Development Traveloka, mengatakan hingga sampai saat ini Traveloka sudah telah melakukan mitra dengan kurang lebih dari 20 perusahaan otobus ( PO ) yang terpercaya di negara indonesia seperti Pahala Kencana, Lorena-Karina, Agramas, Primajasa, ALS, Litha & Co, dan Agung Mulia.

Dengan seluruh PO tersebut ini katanya sih saat ini akan melayani Rute keberagam kota di indonesia yakni Jakarta, Bandung, Denpasar, Malang, Medan, Surabaya, Solo, Yogyakarta, Makassar, Palangkaraya, dan akan terus bertambah ke depannya. Dengan kehadiran layanan pemesanan jenis tiket bus ini akan semakin di lengkapi untuk pemilihan layanan transportasi di Traveloka yang terdiri dari Tiket Pesawat, Tiket Kereta Api, Transportasi Bandara dan Tiket Bus dan sehingga dengan pelayanan masyarakat ini bsia dapat memilih moda transportasi yang paling sesuai dengan kebutuhan perjalanan tersebut.

Traveloka juga akan menjelaskan bahwa dengan pelayanan ini mengusung tema 3p yaitu : Pesan, Pergi. Proses . dan dengan jenis pemesanan tersebut ini akan di lakukan secara online melalui Traveloka App dengan metode pembayaran dimana yang beragam mulai dari transfer, kartu krredit, bahkan hingga melalui pembayaran di minimarket yang terdekat. pada saat anda melakukan pemesanan sebuah tiket bus melalui Traveloka App ini, pelanggan juga akan mendapatkan informasi-informasi mengenai bus tersebut mulai dari harga, rute keberangkatan dan ketibaan, fasilitas bus hingga foto eksterior dan interior bus yang hendak dipilih.

Selain untuk kemudahan yang akan di tawarkan dari Traveloka ini, Ternyata Traveloka ini juga akan menjamin dengan kenyamanan pelanggan dan juga akan layanan customer service ( cs ) yang akan dimana siap untuk membantu 24/7 dan juga di bagiana generasi uang kembali mencapai 100% jika ada pelanggan mengalami sebuah kendala atau masalah pada saat melakukan check – in. Sementara itu, Sandy Rizal Tedjokusumo, Direktur Bisnis dan Operasi Pahala Kencana menyampaikan dukungan positif atas kemitraan yang terjalin.

Kami merasa senang dapat bekerja sama dengan Traveloka sebagai mitra online travel agent yang melayani penjualan tiket bus secara online. Tidak dapat dipungkiri, pembelian tiket bus secara online akan semakin populer ke depannya. Peluncuran layanan Tiket Bus ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi para pelanggan setia kami dalam mendapatkan tiket bus.

Di kesempatan terpisah Dwi Rianta Soerbakti MBA, Managing Director PT Eka Sari Lorena Transport Tbk (Lorena) dan PT Ryanta Mitra Karina Transport (Karina) mengatakan, layanan Tiket Bus yang kini tersedia di Traveloka merupakan kabar gembira bagi kami para operator bus. Kemitraan dengan Traveloka sebagai salah satu perusahaan teknologi yang telah dikenal baik oleh masyarakat Indonesia menjadi salah satu cara baru bagi perusahaan untuk meningkatkan penjualan. Dari perusahaan Traveloka ini juga akan berharap kepada para pengguna setia bus ini akan bisa mendapatkan nikmati kemudahan untuk kenyamanan memesan tiket bus dengan secara online dengan cara tersebut anda bisa melakukan lansung dari smartphone dimana pun akan berada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *